Kamis, 18 September 2008

frens senasib, sepenanggungan...

(dari kiri: dEvi, deboRe, tinA)

lagi-lagi, akhirnya ada temen...
setelah sekian lama berkutat dengan kesendirianku di kota ini. memulai suatu pertemanan dengan mereka tidak sesulit yang ada dalam pikiranku selama ini, atau sebagaimana yang dulu sering kami diskusikan bersama teman-teman, bhwa nggak ada orang batak di sumatera ini yang ramah selain dari orang siantar sendiri...

ha ha ha

tapi, peuh! peuh! hapus semua pemikiran seperti itu.
semua orang indonesia dimana pun itu, ramahnya nggak terkata. walau kami para orang batak terkenal kasar karena suara yang bosaaarrr dan lantang cukup menakutkan untuk didengar oleh beberapa kalangan non batak..

tapi, kembali ke topik awal. teman-teman alumniku sekarang datang entah dari belahan bumi sumatera mana aja. debora dan tina, dan aini dari rantau parapat, mayers,novri, vincent, rara, risky orang medan, budi, orang kota pinang, keyko dari tarutung, udin dari padang sidempuan dsb.....
tak tersebut satu-per satu

lalu mengakrabkan diri dengan para tentor dan kakak2 KTU juga malah jauh-kauh lebih menyenangkan.

kadang, aku juga merindukan beberapa teman lamaku. sebagian dari mereka memang ada yang disini. tapi... seperti yang dijelaskan sebelumnya, mereka semua kuliah, kalo nggak kuliah juga tetep aja jauh dari mataku ini.
mereka yang kuliah itu sepertinya terlalu sibuk!!
padahal juga aku nggak kalah sibuknya.

tapi, semua itu terobati juga dengan teman-teman baruku ini. para permpuannya cukup antusias jika topik-topik yang kami ceritakan sudah memang khas perempuan, mulai dari pelajara ( cieee), cowok, tentor-tentor yang ganteng, cinta sampai ke seks.
bertkar pikiran dari orang dari berbagai daerah juga sangat menarik. sampai-sampai aku merasa gayaku berbicara pasti sudah lain. bagaimana ya tanggapan teman-temanku nanti kalo kami jumpa?

uh...

tidak sabar menunggu hari raya, pulkam dan bertemu kembali dengan manusia-manusia siantar dan makanannya!!!!

he he he

Tidak ada komentar: