Sabtu, 25 Oktober 2008

"untuk meraih sesuatu..."

sibuk...
nggak ada waktu mau ngapa-ngapai.
bahkan sekedar meng-up date blog.
kegiatan bimbingan yang tiap hari.
pagi ampe sore...
bner-bner bikin aku terpisah dari dunia luar.

aku bahkan nggak pernah lagi ketemu tv.
(sebegitu paranya??? ya, sebegitu parahnya)
aku ketinggalan info penting negara ini, gosip seleb yang terbaru...
atau bahkan episode baru Avatarrr!!!! ( tolong, jangan avatar)


tapi, apa boleh buat. kalo gak mau gagal. korbankan hal-hal yang kau sayangi. bahkan mungkin termasuk mengorbankan kehidupan remajaku yang sebenarnya bisa sangat kunikmati dengan baik.
aku harus bisamgejar ketrtingganku dari teman-teman smaku yang lain...

tak apalah mereka sibuk dengan ujian dan tugas...
tapi, setidaknya kehidupan mereka berjalan....
he he he...

maaf, maaf...
aku nggak lagi mengeluh kok...
aku cukup menikmatinya sebenarnya.
belajar hal baru setiap hari itu sungguh menyenangkan..
aku malah berfikir aku pasti gila karena waktu sma aku begiu santai. ternta semuanya akan selancar makan goreng kalo kita cukup menikmatinya. memangnya kenapa kalo aku nggak pernah tau lagi bagaimana kabar dewi persik atau bagaimana kisah avatar???
man,,
aku punya ujian untuk 8 bulan kedepan yang harus dipikirkan...

semangat!

Tidak ada komentar: