Selasa, 26 Januari 2010

short post about this day..

aku baru aja nonton "AVATAR". hahaha... emang agak telat sih nontonnya. itupun karna di dorong oleh rasa penasaran. habisnya banyak yang bilang filmnya keren skali.. dan yah... mumpung hari selasa ini nomat, ya skalian aja aku nonton. film yang ada disajikan dalam format 3D, pertamanya aku bingung sih, makek kacamatannya, soale aku sendiri udah penderita miopi, alias rabun jau, alias mata dekat. gmana mau nonton kalo kacamatnya dilepas. jadi, yaudah kuambil pertimbangan yang asik kacamatanya ku dobel... heheheh.. agak berat sih.. trus, kadang agak berbayang gitu, tapi tetap aja hasilnya bikin aku kagum. benar-benar luarbiasa filmnya. mungkin alur awalnya standar ya, seorang pejuang awalnya dikirim untuk jadi pengamat sebuah komunitas yang masih dianggap barbar, lalu jatuh cinta pada gadis sang kepala suku. tapi, yang membuat aku takjub adalah animasinya, benar-benar gak nyesal udah nonton.... walau gak ada terjemahannya, ya ngerti-ngerti gitu deh...

ngomong-ngomong aku jadi suka nih sama lau Moon River dari film Breakfast at Tiffany's.. sumpah.. benar-benar bagus. pertama kali aku mendengarnya justru bukan dari film itu, tapi, dari serial Gossip Girl yang aduhai itu. maklumlah, kan si Blair Waldrof tergila-gila dengan film diatas dan selalu pengen jadi si Audrey Hepburn yang anggun... jujur saja, walau aku bukan fans Audrey, tapi, Blair adalah salah satu orang yang memberiku inspirasi.. entah... dia punya aura gitu deh!
sebagai pencinta musik klasik, aku langsung jatuh cinta dengan lagunya. dengar-dengar lagu ini udah jadi legenda dan sudah dinyanyikan dalam banyak versi. salah satunya si Andy Williams.. patut didengar...
tapi, yang paling kusuka tentu saja yang asli.. Henry Mancini dgn orkesnya...

duh... bagusnya..

Tidak ada komentar: