Kamis, 23 Juni 2011

ucapan pasca ujian: hekh....!

Ujian akhir semester uda berakhir. sekitar seminggu yang lalu tepatnya. itu artinya berakhir juga semester empatku di kampus ini. atau kuharap begitu. meski uda berakhir, aku masih agak deg-degan gak jelas mikiri ujian-ujianku yang kemaren. 
sehari setelah ujian selesai, aku bangun di hari sabtu dan ngerasa senang sekaligus aneh karena untuk hari ini dan mungkin berminggu-minggu ke depannya, aku bisa bangun enak di pagi hari tanpa perlu ngerasa tertekan mau ujian. sumpah, walau cuman 5 hari, rasanya benar-benar lama dan betulan menyiksa. karena aku juga malas sebetulnya, hehehe. 
aku nggak tau aku udah pernah bilang atau enggak, enaknya kuliah di jurusan sosial, kadang gak perlu belajar keras juga bisa menjawab pertanyaan dengan baik atau setidaknya menyelamatkan nyawamu dari ketidaklulusan mata kuliah. kenapa? yah... para dosen umumnya akan bertanya mengenai suatu permasalahan dari sudut pandang kita sendiri. ya namanya sudut pandang, tinggal tulis saja pendapat kita. agar bisa memberikan jawaban yang logis tetap saja memang harus mengikuti perkembangan sosial di masyarakat dari berbagai jenis aspek. heh...
tapi gak semua juga. nengok-nengok dosennya juga. ada dosen yang sukanya minta teori yang panjang lebar dan tidak lupa harus disertai dengan contohnya. malas kali ah kalok uda yang kayak gintu keluarnya..
dan satu yang paling aku merana juga adalah akuntansi. onde mande.. tak terkatakanla mata kuliah yang satu ini. nggak peduli dosennya sebagus apa (sebenarnya dosen akuntansiku sangat pintar dan aku cukup respek sama beliau), tetap saja... gitu deh.

harapanku sekarang dan mungkin semua orang yang sedang menanti nilai-nilainya keluar, semoga semuanya lulus. sumpah aku ketakutan setengah mati mikirinya!! karena kadang hal yang kita pikir baek-baek aja bisa saja nantinya justru diluar dugaan kita. pengalaman sih.. benar-benar pengalaman yang gak enak. mengejutkan!
libur kami juga nggak sebentar. karena idul fitri bulan agustus nanti, jadi liburannya diperpanjang sampe bulan september! haha (tawa hambar)
ngapain di rumah? gak tau deh. ngurusin badan mungkin.

 Ciao!
PS. Aku lagi nonton Superman. just wanna say, he is my fav hero. ever.
:p

Tidak ada komentar: