Selasa, 09 Februari 2010

aku bosan ngeluh..

how's my life?
umm...
i dunno..
belakangan ni aku merasa biasa aja. kerjaanku sekarang cuman baca buku dan minum kopi. yep! kadang sekali-kali aku belajar. asal tau aja, semester ini dua ini, jadwal kuliahku benar-benar terasa menyenangkan. sekarang aku hampir punya banyak sekali waktu kosong. bahkan, hari selasa aku nggak masuk!! hohoho...
tapi, meski begitu banyak temanku yang mengeluh kenapa nggak hari sabtu aja. wah... kalo aku malah justru senang. kalo hari sabtu kan biasa kali, tapi selasa? hmm... tempat2 rekreasi pasti sepi ( which is i like it so badly..) dan di bioskop pasti nomat!!!
walau begitu, mata kuliah semster 2 ini, membutuhkan konsentrasi tinggi kalo mau bisa selamat. kalo nggak mau, belajar dan banyak membaca dan mengikuti isu terkini, aku cuman bisa bengong!
ekonomi makro, hukum, politik.... SOSIOLOGI!! memangnya apa yang kuharapkan??
dah gitu, dosen English kami yang lama ndak balek ngajar kami lagi...
hah..
yasudalah..
jadi, sekarang pihak fakultas menyewa tenaga kerja sebuah instansi apa gitu. sejauh ini, aku nggak menemukan keluhan apa pun.. aku sudah bosan mengeluh. hidup memang begini. bersyukur jauh lebih baik.
sekarang aku mau pulang, baca buku, minum kopi lalu tidur...
take care, guys...

Tidak ada komentar: