Jumat, 12 Februari 2010

tergantung suasana..

Salah satu temanku bilang aku perlu mengganti tampilan blogku. katanya tampilannnya kelewat polos dan ngebosenin, nek...
hoho
tapi, bener deh aku emang malas ganti-ganti yang beginian. selain prosesnya yang lama sekaleee ( baik dalam download, pergantian dan juga membukanya kalo uda jadi) aku lebih suka yang simpel-simpel tapi cukup enak diliat.
hehehe
aku nggak bilang sih tampilannya ini enak diliat apa nggak. tapi, aku suka dengan template -template standar yang udah disediain. kadang aku menggantinya sesuai dengan moodku. kalo aku merasa perlu mengganti ya ganti saja.
begitu juga dengan warna kutekku. tergantung... kadang aku menngantinya sebulan sekali( kalo ingat), seminggu sekali tiap hari, atau bahkan pagi dan sore udah beda.... semuanya tergantung dengan keinginan dan suasana hati.

ini bukan kebiasaan yang baik, (tapi, juga ndak buruk kok). hanya saja kalo mengambil keputusan sesuai suasana hati ( marah, kesel, dendam, sedih, putus asa, kelewat baek), itu biasanya bisa jadi penyesalan yang buruk di kemudian hari. aku paling tidak suka perasaan menyesal ( semua juga kali, dev..). membuatku merasa orang paling nggak betanggung jawab, nggak cerdas dan mantep...
betul kan?

oh ya. ngomong-ngomong aku lagi dengerin Katy Perry - Waking up in Vegas...
this song is really cool...

PS. 
aku tambah kurus. sayangnya kurusku, bukan karena diet yang sehat. tapi, karena pola makanku yang berantakan dan parah. aku jadi peminum kopi, begadang, air mineral. itu aja, aku jarang makan dan aku nggak kelaparan! aku nggak lapar meski nggak sarapan! benar-benar parah pastinya, karena aku secara nggak sadar memaksa perutku untuk beradaptasi... lupa makan karena aku beneran ada kerjaan dan aku yakin semua ini juga tergantung suasana hati..
bener deh! tinggal "tunggu tanggal" mainnya..

Tidak ada komentar: