Rabu, 17 Februari 2010

short post... just sort post...

waktu hari Valentine kemarin temanku yang bernama Kaka ngajak chat lewat facebook. pertanyaan langsung to the maksud.
"dapat coklat berapa, mak?" she calls me mak. maybe it's because  i look so old or adult. hehehe...
lha aku bingung jawabnya. ngrasa sial juga sih pertamanya.
aduh,mak!! berarti dia dapat coklat banyak!!! haduh,sedihnya diriku... sebatang coklat pun tak dapat. padahal sebenarnya nggak penting-penting amat sih. tapi, ya tetap aja kan...
jadi dengan polos kujawab,
"Nol... nanti kubelik, ah! biar ada"
emang iya, kan? kalo nggak ada yang kasih mending beli. napa musti nunggu2 padahal nggak bakal mungkin dapat?! dari sapa....
tapi, jawaban si Kaka ni bikin aku spontan langsung senyum. gak tau nih karena kejebak atau apa, tapi aku senyum dan tertawa waktu dia ngomong,
"samaLah,mak... hadeh...naseb,,,naseb..."

Hhehehehe... si keparat itu La memang. setidaknya dia punya cowok sekarang! aku masih menikmati hidupku yang sendiri. tapi, bukan berarti aku nggak siap dengan cinta yang baru lho... hehe. aku selalu siap menerima hal-hal yang baru..
jadi, mungkin si Kaka itu bakalan dapat coklat juga akhirnya. atau bisa juga nggak. jarang sekali dia mendapatkan pria romantis, tapi, Who Knows?

what about me? 
haha
setelah pulang dari warnet, beli Coklat Cha Cha!
:)

Tidak ada komentar: