Sabtu, 13 Februari 2010

happy double double Day...!

 

ow...
siapa yang tak senang kalo dapet hadiah paket sekaligus ya? pada hari yang sama dapet duit dan coklat yang lumayan. asikasikasik!!
tapi, kalo hari libur dipaketkan kayak gini nggak asikLa boy...
kan bagus, beda hari minggu, beda hari Imlek beda juga hari Valentine. biar banyak liburnya! heehe

ngomong-ngmong semalam aku liat sesuatu tentang "Say No for Valentine's Day"..
ini mungkin bukan pertama kalinya ada orang yang menyuarakan pikiran seperti ini. aku juga udah lupa pada alasan2 apa yang membuat mereka menolak hari Valentin.
kalo aku secara pribadi sih, tanggal 14 februari besok, kalo ada semacam perayaaan gitu ya apa salahnya toh! bukan perayaan yang buruk kok, hanya memberikan coklat atau bunga atau boneka atau apa sajalah yang membuat hati beberapa remaja (juga orang-orang dewasa yang kasmaran) gregetan menunggu tanggal 14 februari ini. 
banyak yang secara nggak menganggap hari Valentine itu sebagai bonus spesial dalam momen2 penting kehidupan mereka. seperti misalnya, memilih hari Valentine untuk "nembak" gebetan, kasih hadiah sama pacar atau kelurga karena ntah kenapa membawa senacam berkah atau keberuntungan... ada kemungkinan pernyataan cinta tersebut spesial karena mumpung momenya juga spesial.

meski begitu, banyak juga efek kedepannya yang membuat banyak juga orang tidak menyukai perayaan yang terkenal ini karena mungkin saja hubungan mereka kandas di tengah jalan (Soalna jadiannya waktu valentine!), jadi benci ama 14 februari.

ada juga yang ngotot "nggak penting banget deh merayakan Valentine" menurut mereka haris kasih syang itu adanya tiap hari. jadi, tiap hari itu spesial.
pernyataan itu nggak salah, tapi itulah gunanya Hari Perayaan! ada tanggal2 tertentu yang harus diingat sepanjang masa dan dirayakan. Hari ulang tahun, Hari raya, Hari Natal, Paskah, Hanukah, Imlek. Tahun baru, Hari Kartini, Hari pahlawan, etc...
jadi, kenapa kita tidak membuka pikiran kita dengan hal yang positif, biarkan perasaan berdebar2 itu ada, biarkan senyuman itu terukir di wajah, dan biarkan coklat-coklat nan lezat itu lumer di lidahmu...
karena hari Valentine bukanlah hari yang bisa diabaikan begitu saja.

hmm..
lalu bagaimana aku merayakannya? aku kan baru saja melepas jabatan sebagai orang yang memiliki pacara beberapa minggu yang lalu.... T.T
hohoho.. karena aku orang yang cenderung melankolis dan Introvert, aku lebih suka menghadiahi diriku sendiru dengan berjalan-jalan ke tempat2tempat yang kusukai, Toko buku, Bioskop, Tempat es krim, restoran2 fast food (yang mematikan!-begitu kata Kakakku), dan membeli coklat yang lezat-lezat...
yammm... :)

jadi,

Happy Valentines Day
and

Happy Chinese New Year
(I wish i could get an Angpau.... hehehe)

to all of you....

kayaknya juga nggak salah bilang

Happy Sunday!!!

hohoho....

Double Double Holyday...

Tidak ada komentar: